Armstrong Indonesia – PT. Graha Patriatama Jaya Dapatkan Kepuasan Membangun Bersama PT. Graha Patriatama Jaya

autodeskcad-eworkshop.com
Membangun sama artinya dengan mendirikan. Dalam mendirikan suatu bangunan, setiap orang pasti menginginkan hasil yang maksimal sehingga muncul rasa puas. Sebuah bangunan yang berdiri sesuai rencana akan memunculkan decak kagum serta kepuasan tersendiri dan pastinya dana yang digelontorkan guna mendirikan bangunan tersebut tidak akan terasa sia-sia. Salah satu langkah untuk mendapatkan kepuasan dalam membangun adalah dengan memilih bahan-bahan bangunan berkualitas.

Saat ini Anda tidak perlu menghabiskan banyak energi untuk mencari bahan bangunan yang berkualitas karena PT Graha Patriatama Jaya sebagai distributor resmi Armstrong Indonesia dan berbagai brand lain di bidang pengadaan dan pemasangan bahan-bahan bangunan khususnya interior telah meluncurkan website grahapatria.co.id untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi seputar bahan-bahan bangunan berkualitas yang sudah terpercaya selama lebih dari 23 tahun.

Perusahaan yang berdiri sejak 28 Mei 1997 ini merupakan pengembangan dari PT. Graha Pradipta Jaya yang didirikan pada tanggal 10 April 1989. Penggantian nama ini dilakukan dengan tujuan untuk lebih mengkhususkan bidang dan meningkatkan kepuasan pelanggan, terutama perusahaan-perusahaan General Kontraktor. Beberapa produk yang disediakan PT Graha Patriatama Jaya antara lain adalah CKM Indonesia, Tase Indonesia, Frametech by Tase, dan Dinogips Indonesia. Selain mengusung produk-produk tersebut, distributor resmi Armstrong Indonesia ini juga menyediakan lantai komersil, kayu keras, laminasi, linoleum, lembaran vinil, genteng dan BioBased dengan merk Armstrong®, Bruce® dan Robbins®.

PT. Graha Patriatama Jaya telah mengerjakan proyek di berbagai daerah seperti Kudus, Semarang, Solo,Yogyakarta, Surabaya dan beberapa daerah lain. Oleh karena itu, Anda tidak perlu meragukan kualitas dari bahan bangunan yang ditawarkan PT.Garaha Patriatama Jaya. Segera kunjungi website grahapatria.co.id dan dapatkan segudang info mengenai bahan-bahan bangunan yang berkualitas tinggi.
Mau Jasa Arsitek Desain Rumah Berkualitas ?, Dapatkan Diskon spesial untuk pengunjung blog ini. Kesempatan TERBATAS.
[Klik Disini] untuk memesannya sekarang juga.

Silahkan Baca Pelajaran Lainnya :

No comments:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Menggunakan Link Pada Isi Komentar Anda. Terimakasih Atas Kunjungannya

Ingin selalu mengetahui Update Artikel Terbaru dari Konstruksi Bangunan? Silakan klik Tombol 'SUKA' dibawah ini ya .....

Copyright © 2013 Konstruksi Bangunan KBG 1. Diberdayakan oleh Blogger. Template by. S-rooms. RSS.