Bagian Bagian Perancah Scaffolding

autodeskcad-eworkshop.com
Bagian Bagian Perancah Scaffolding, kali ini saya akan menjelaskan beberapa materi mengenai perancah atau scaffolding. sebelumnya udah saya posting mengenai Anggaran Biaya Taksiran/Kasar dan itu sudah selesai.

Untuk mempersingkat waktu silahkan disimak inilah Bagian Bagian Perancah Scaffolding :

  1. Frame
  2. Cross Brace
  3. Brace Locking
  4. Join Poin
  5. Jack Base
  6. U-Head Jack
  7. Catwalk/deck/platform


Pelengkap :

  • Stair
  • Coupler

Ok, cuma segitu aja yang kemarin saya catat pada materi Bagian Bagian Perancah Scaffolding, untuk penjelasan yang lebih rinci akan saya lanjutkan di postingan selanjutnya.
Mau Jasa Arsitek Desain Rumah Berkualitas ?, Dapatkan Diskon spesial untuk pengunjung blog ini. Kesempatan TERBATAS.
[Klik Disini] untuk memesannya sekarang juga.

Silahkan Baca Pelajaran Lainnya :

2 comments:

  1. wahh... kalo saya kegiatannya ngikut lelang doank alias nunggu RAB dr pengguna jasanya. btw, infonya bagus buat nambah wawasan! LKK

    ReplyDelete
  2. salam kenal dan salam kunjung gan
    http://www.katabijakterbaru.blogspot.com

    ReplyDelete

Mohon Untuk Tidak Menggunakan Link Pada Isi Komentar Anda. Terimakasih Atas Kunjungannya

Ingin selalu mengetahui Update Artikel Terbaru dari Konstruksi Bangunan? Silakan klik Tombol 'SUKA' dibawah ini ya .....

Copyright © 2013 Konstruksi Bangunan KBG 1. Diberdayakan oleh Blogger. Template by. S-rooms. RSS.