Macam - macam Pelelangan

autodeskcad-eworkshop.com
Macam - macam Pelelangan merupakan lanjutan dari postingan saya sebelumnya mengenai Pengertian Tender - Pelelangan, berikut ini pembahasan mengenai Macam - macam Pelelangan pada Kontruksi Bangunan.


Macam - macam Pelelangan

Pelelangan Umum
Diumumkan secara umum dan terbuka dan dapat disiarkan melalui media. (jumlah kontraktor yang mengajukan penawaran tidak dibatasi asal memenuhi kualifikasi)

Pelelangan Terbatas atau dengan Undangan
Pelelangan yang dilakukan melalui undangan,pemborong yang diundang sangat terbatas jumlahnya dan telah memenuhi kualifikasi juga bonafiditas baik teknis,administrasi dan permodalan.

Pelelangan dibawah tangan atau Penunjukan Langsung
Artinya ditunjuk satu kontraktor yang dipercaya dan sudah dikenal kemampuanya atau bonafiditasnya dalam melaksanakan pekerjaanya.

Proses Tender dilakukan oleh panitia tender yang terdiri dari beberapa unsur seperti : Unsur perencana,Penanggung Jawab Keuangan,dari pemilik,Penanggung Jawab dari kantor satuan kerja dari proyek bersangkutan, ketertiban dinas Pekerjaan Umum atau dari MK (manajemen Kontruksi).
Mau Jasa Arsitek Desain Rumah Berkualitas ?, Dapatkan Diskon spesial untuk pengunjung blog ini. Kesempatan TERBATAS.
[Klik Disini] untuk memesannya sekarang juga.

Silahkan Baca Pelajaran Lainnya :

No comments:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Menggunakan Link Pada Isi Komentar Anda. Terimakasih Atas Kunjungannya

Ingin selalu mengetahui Update Artikel Terbaru dari Konstruksi Bangunan? Silakan klik Tombol 'SUKA' dibawah ini ya .....

Copyright © 2013 Konstruksi Bangunan KBG 1. Diberdayakan oleh Blogger. Template by. S-rooms. RSS.